Senin, 13 Februari 2012

NIKAH JUGA

Setelah menunggu lebih dari 31 tahun akhirnya Allah SWT mengirimkan juga jodoh buatku. Jadi sekarang aku dah bisa nyanyi lagunya Project Pop "kawin..kawin...minggu depan aku kawin". Rasanya bangga banget bisa menikah. Biar tidak dianggap anak yang belum baligh kata teman2 klo lagi ngobrol bareng. Aku sih cuek saja tapi tetap berusaha, karena dalam Al Qur'an Allah SWT berfirman "bahwa semua mahluk hidup di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan". Sapi jantan pasangannya sapi betina, kambing jantan pasangannya kambing betina, begitu juga manusia seorang pria pasangannya pasti wanita. Jadi tidak usah kawatir atau takut kalau sampai tidak kebagian jatah eh pasangan maksudnya.
Bermula dari seringnya aku main chating di YM, akhirnya berjumpa di darat dan berlabuh di pelaminan. Ya benar Yosifina Lakotani bukan orang Jawa tapi masih makhluk Allah SWT juga. Seorang gadis campuran Kalimantan dengan Maluku, tapi lahir dan besar di kota Jakarta, yang terkenal dengan lue lue gue gue. Tapi Alhamdulillah selama kami hidup berdua, kami tidak pernah ngobrol dengan bahasa lue gue.
Tidak perlu waktu lama buat perkenalan takutnya kabur lagi, klo hati sama2 dah klop knapa gak dibungkus aja? (kata sapa ya?). Hari Minggu 1 Agustus 2010 kami melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang sederhana dihadiri oleh keluarga dan teman2 SMP Negeri 3 Babat. Uhhhh bangga banget bisa mengundang teman2 diacara bahagia kami tersebut. Kami berdua dan atas nama keluarga besar Bapak Djais mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar